Snapchat dan Off-White, brand pakaian dan aksesoris milik Virgil Abloh meluncurkan pengalaman Lens augmented reality untuk memulai serangkaian kolaborasi pada tahun 2021.
Snapchat dan Virgil bekerja sama dalam membuat Lens yang memungkinkan Snapchatters untuk mencoba secara virtual pilihan tiga masker wajah AR Off-White yang ikonik – dan yang terinspirasi dari koleksi SS21, Snapchatter juga dapat membeli maskernya secara langsung melalui Off–White.com.
Lens AR ini dikembangkan dengan tujuan mendorong Snapchatter untuk terus memakai pelindung wajah dengan cara yang menarik dan kreatif, dan pada akhirnya melindungi kesehatan dan kesejahteraan diri mereka sendiri dan orang lain selama pandemi COVID-19.
Kesehatan dan keselamatan Snapchatter selalu menjadi prioritas utama bagi Snapchat, dan kami selalu memikirkan cara-cara baru dan kreatif untuk mendukung kesejahteraan dan kesehatan mental komunitas kami.
Baca juga: Tokopedia Kembali Luncurkan Program Loyalitas ‘TokoPoints’
Snapchat melanjutkan misi ini dengan menawarkan kesempatan pada Snapchatter untuk mengenakan masker wajah Off-White di Bitmoji Selfies mereka, yang dapat membantu menjembatani antara bagaimana mereka mengekspresikan diri di digital dan dunia nyata.
Kolaborasi ini merupakan seri kolaborasi terbaru dari Snap X Artist yang sebelumnya sudah bekerja sama dengan beberapa artis seperti Damien Hirst, Christian Marclay, Alex Israel dan Harmony Korine, dengan memanfaatkan teknologi untuk mendemonstrasikan bagaimana dunia digital dan dunia fisik dapat bersatu untuk memberikan kreativitas dan self-expression kepada audiens baru.
Scan Snapcode untuk mencoba Masker AR Off-White!
Cara mengakses Masker Wajah Bitmoji x Off-White:
1. Buka Snapchat
2. Pilih Profile pada pojok kiri atas
3. Pada ‘Bitmoji,’ pilih ‘Select Selfie’ untuk memilih masker wajah Off-White
Mengenai Snap X Artists:
1. Dalam lebih dari dua tahun terakhir, kami telah bekerjasama dengan beberapa seniman yang telah membantu menggambarkan keajaiban bagaimana dunia digital dan dunia nyata dapat bersatu.
Baca juga: Laptop Gaming Lenovo Legion 7 dan Legion 5 Pro Dirilis, Ini Harganya
2. Kami berkolaborasi dengan mereka yang memiliki minat yang sama pada kreativitas dan storytelling yang imersif. Kami memiliki kepekaan dan DNA yang sama – kami semua didorong oleh inovasi dan berusaha untuk terus menciptakan hal-hal baru setiap hari.
3. Melalui visi kreatif bersama, teknologi yang kami miliki membawa karya seni mereka ke audiens baru, memungkinkan audiens mereka melangkah ke dunia baru.
4. Snap merayakan kreativitas melalui teknologi dengan para seniman ini. Dan sebagai gantinya, setiap hari kami ingin mendukung komunitas Snapchatter kami dengan tools untuk mengekspresikan diri dan kreativitas mereka.
5. Kami melakukan pendekatan terhadap kolaborasi tersebut dengan tetap mempertimbangkan beberapa prinsip:
- Aksesibilitas: Penting bagi kami agar publik dapat melihat dan merasakan karya ini. Pameran Cannes Lions dan Art Basel kami semuanya terbuka untuk umum.
- Interaktivitas: Mereka harus terlibat dan menantang ekspektasi.
- Timbal balik: Kami mengeksplorasi hubungan dimana kedua pihak saling mendorong batasan. Untuk para seniman, mereka menjelajahi tools dan konsep baru, dan untuk Snap, kami melampaui batas teknologi kami untuk mewujudkan visi mereka.